SRONDOL KULON, LPMP JAWA TENGAH- Kamis 10 Januari 2019 Tim ULT LPMP Jawa Tengah melaksanakan Koordinasi dan Evaluasi. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar pelayanan ULT LPMP Jawa Tengah untuk tahun 2019 lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Kinerja dari sebuah unit layanan terpadu adalah pelyanan. Jika pelayanan yang diberikan baik maka baik pula kinerja ULT tersebut.
Kepala Bagian Umum LPMP Jawa Tengah, Nugraheni Triastuti, memberikan pengarahan bahwa ULT memiliki peran yang sangat penting karena menjadi pusat layanan informasi, pengaduan, baik NUPTK, Dapodik, Kurikulum 2013 dan hal lainnya bagi seluruh pemangku kepentingan di wilayah Jawa Tengah. “Meskipun belum genap berumur satu tahun, ULT kita harus terus berbenah diri agar dapat memberikan pelayanan terbaik” ungkapnya.

Suasana pelaksanaan evaluasi kinerja ULT dan pembahasan rencana kerja ULT tahun 2019
Nugraheni menambahkan, sarana prasarana yang ada pada ULT LPMP harus dibenahi lagi agar pengujung yang datang merasakan kenyamanan. “Para Pengunjung yang datang ke ULT sebagian besar datang dengan berbagai permasalahan yang ada, sehingga akan lebih baik jika pada saat pengunjung datang, merasakan kenyamanan ruang ULT” harap Nugraheni. Menanggapi hal tersebut Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Ahmad Mudlofir, akan berkoordinasi dengan jajarannya untuk membenahi sarana prasarana ULT LPMP Jawa Tengah.

Reception desk Unit Layanan Terpadu LPMP Jawa Tengah