Aspek-Aspek yang dinilai:
- Persyaratan Layanan
- Prosedur Layanan
- Waktu Pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang di informasikan
- Biaya / Tarif : Tidak dipungut biaya layanan
- Produk spesifikasi jenis layanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama satu pintu layanan terpadu
- Petugas pelayanan memiliki pengetahuan yang cukup
- Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya
- Petuguas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/ pemohon dalam menyampaikan permasalahan
- Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/ pemohon
- Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti / menyelesaikan permasalahan, keluhan/ aduan.
- Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan
Sumber: Bagian Umum LPMP Jawa Tengah