Published On: 13 November 2018Categories: Info Lembaga, ULT news

Aspek-Aspek yang dinilai:

  1. Persyaratan Layanan
  2. Prosedur Layanan
  3. Waktu Pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang di informasikan
  4. Biaya / Tarif : Tidak dipungut biaya layanan
  5. Produk spesifikasi jenis layanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama satu pintu layanan terpadu
  6. Petugas pelayanan memiliki pengetahuan yang cukup
  7. Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya
  8. Petuguas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/ pemohon dalam menyampaikan permasalahan
  9. Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/ pemohon
  10. Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti / menyelesaikan permasalahan, keluhan/ aduan.
  11. Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan

 
Sumber: Bagian Umum LPMP Jawa Tengah