Published On: 16 December 2018Categories: Info Lembaga, ULT news

Tim ULT LPMP Jawa Tengah secara rutin mengukur tingkat kepuasan pengunjung yang hadir ke kantor ULT. Tingkat kepuasan pengunjung diukur setiap bulan agar dapat dijadikan bahan evaluasi bagi tim dalam melayani masyarakat pendidikan.
Terdapat sebelas kategori yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pengunjung, yang terdiri atas (1) Persyaratan Layanan, (2) Prosedur Layanan, (3) Waktu Pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang di informasikan, (4) Biaya / Tarif : Tidak dipungut biaya layanan, (5) Produk spesifikasi jenis layanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama satu pintu layanan terpadu, (6) Petugas pelayanan memiliki pengetahuan yang cukup, (7) Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya, (8) Petuguas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/ pemohon dalam menyampaikan permasalahan, (9) Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/ pemohon, (10) Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti / menyelesaikan permasalahan, keluhan/ aduan, dan (11) Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan.
Berikut ini adalah hasil pengukuran tingkat kepuasan pengunjung ULT LPMP Jawa Tengah bulan November 2018. (DG)