Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/jseudsjv/public_html/wp-content/plugins/fusion-builder/shortcodes/components/featured-slider.php on line 239
Kepuasan dan Kategori Pengaduan Pengunjung di WEB ULT LPMP Jawa Tengah Bulan Februari 2020
- Kepuasan Pengunjung
Dari hasil pengukuran tingkat kepuasan pengunjung WEB ULT (Unit Layanan Terpadu) LPMP Jawa Tengah bulan Februari 2020 dapat dilihat tanggapan pengunjung yang berjumlah 118 orang memberikan nilai Bintang 5 dengan pencapain rata-rata-rata 65%.
Ada enam (6) pilihan penilaian kepuasan dalam memberi tanggapan pelayanan dan jawaban pertanyaan/permasalahan, yakni:
- Bintang 5
- Bintang 4
- Bintang 3
- Bintang 2
- Bintang 1
- Kategori Pengaduan Pengunjung
Dari hasil pengukuran tingkat kategori pengaduan pengunjung WEB ULT LPMP Jawa Tengah bulan Februari 2020, dapat dilihat bahwa ada enam (6) kategori, diantaranya adalah:
- Dapodik
- Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
- Penilaian Angka Kredit (PAK)
- Sertifkasi/Pendidikan Profesi Guru (PPG)
- Informasi
- Rapor Mutu
Di bulan Februari 2020 kategori pengaduan pengunjung yang paling banyak adalah tentang NUPTK mencapai 57%, selanjutnya tentang Dapodik sebesar 33%, PPG/Sertifikasi mencapai 5%,PAK dan Informasi masing-masing sebesar 2%, dan Rapor Mutu sebesar 1%. (HS)