Published On: 3 February 2020Categories: Headline, ULT news

Kepuasan dan Kategori Pengaduan Pengunjung di WEB ULT LPMP Jawa Tengah Bulan Januari 2020

  • Kepuasan Pengunjung

Dari hasil pengukuran tingkat kepuasan pengunjung WEB ULT (Unit Layanan Terpadu) LPMP Jawa Tengah bulan Januari 2020 dapat dilihat tanggapan pengunjung yang berjumlah 116 orang memberikan nilai Bintang 5 dengan pencapain  rata-rata-rata 49%.

Ada enam (6) pilihan penilaian kepuasan dalam memberi tanggapan pelayanan dan jawaban pertanyaan/permasalahan, yakni:

  1. Bintang 5
  2. Bintang 4
  3. Bintang 3
  4. Bintang 2
  5. Bintang 1
  • Kategori Pengaduan Pengunjung

Dari hasil pengukuran tingkat kategori pengaduan pengunjung WEB ULT LPMP Jawa Tengah bulan Januari 2020, dapat dilihat bahwa ada enam (6) kategori, diantaranya adalah:

  1. Dapodik
  2. Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
  3. Penilaian Angka Kredit (PAK)
  4. Sertifkasi/Pendidikan Profesi Guru (PPG)
  5. Informasi
  6. Rapor Mutu

Di bulan Januari 2020 kategori pengaduan pengunjung yang paling banyak adalah tentang NUPTK mencapai 40%, selanjutnya tentang Dapodik sebesar 37%, PPG/Sertifikasi mencapai 12%,PAK sebesar 5%, Informasi dan Rapor Mutu masing-masing sebesar 3%. (HS)