Published On: 7 August 2019Categories: Berita, Headline

Srondol Kulon, LPMP JATENG – Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan rutin dilaksanakan di lingkungan LPMP Jawa Tengah. Begitu pula pada tahun 2019 ini, LPMP Jawa Tengah juga menyelenggarakan lomba-lomba yang dilaksanakan mulai tanggal 6 s/d 16 Agustus 2019. Hal yang istimewa pada tahun ini adalah meriahnya lomba 17 agustus ini juga sekaligus untuk memeriahkan HUT BPG-LPMP Jawa Tengah yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2019.

Untuk memeriahkan perayaan HUT tersebut, panitia perlombaan menyiapkan berbagai macam perlombaan dan pertandingan yang unik, diantaranya sepak bola sarung, voli ceria, tenis meja, bulu tangkis, catur beregu, fun game, jalan sehat dan lomba tumpeng buah.

Menurut ketua panitia perlombaan, Cahyadi Nugroho, SE.,M.Si., lomba tahun ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semua lomba didesain lomba tim yang dibagi menjadi 7 tim yaitu Widyaiswara, Bagian Umum, Bidang FPMP, Bidang PSMP, PPNPN, Outsorcing dan BAN S/M. “Juara umumnya adalah akumulasi juara dari semua perlombaan dan¬†pertandingan,” Ungkapnya. Lebih lanjut ketua panitia menyatakan bahwa momen ini tidak membedakan gender agar semua pegawai di lingkungan LPMP Jawa Tengah, termasuk wanita, bisa berpartisipasi dalam lomba-lomba tersebut.

Pada tanggal 16 Agustus 2019, panitia lomba merencanakan ada lomba jalan sehat yang diwarnai dengan doorprize menarik. Setelah itu dilanjutkan dengan lomba tumpeng buah yang diselenggarakan dengan melibatkan dharma wanita LPMP Jawa Tengah. Kedua kegiatan ini akan dimeriahkan dengan adanya pentas seni yang akan menghibur semua pegawai yang ada dilingkungan LPMP Jawa Tengah. Puncak perayaan HUT ini adalah kegiatan anjangsana sesepuh LPMP Jawa Tengah pada tanggal 23 Agustus 2019 yang diwakili oleh dharma wanita LPMP Jawa Tengah. Selamat Bertanding dan Berlomba. (NN)