Published On: 15 January 2024Categories: Berita, Headline

Foto: Kepala BBPMP Jateng, Nugraheni Triastuti, SE,.M.Si menyerahkan Apresiasi dari PDM 09: SI PALING” PIC UPT PDM-09 KATEGORI Si Paling Diam-Diam Menghanyutkan, Kepada Heri Martono dari Kapokja 01 didampingi koordinator digital kreatif, Abimanyu di Aula Hata, hari Senin (15/1/2024).

Semarang – – Apel Pagi Segar (Senin Berbagi dan Belajar) adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh BBPMP Jateng sebagai impementasi kegiatan Kombel (Komunitas Belajar). Para Waliwilayah secara bergantian mempresentasikan praktik baik yang telah dilaksanakan dalam pendampingan daerah.

Pada Apel Pagi Segar  yang dilaksankan pada hari Senin (15/1/2024) di Aula Hata, Kepala BBPMP Jateng, Nugrahenei Triastuti, menyampaiakan berbagai informasi dan capaian yang diperoleh, salah satunya adalah kabar gembira untuk tim digital kreatif,  berupa penghargaan video terbaik dari PDM 09, pada materi informasi Transisi PAUD-SD menyenangkan yang diserahterimakan pada acara Transisi PAUD-SD menyenangkan di Kabupaten Sorong Papua pada hari Jumat (11/1/2023).

Nugraheni mengatakan bahwa apresiasi “SI PALING” PIC UPT PDM-09 KATEGORI” Si Paling Diam-Diam Menghanyutkan yang diberikan kepada Heri Martono, Kapoka 01 ini adalah untuk seluaruh jajaran Waliwilayah  BBPMP Jateng yang secara kolektif berhasil mendampingi daerah dalam mengawal Kebijakan Merdeka Belajar  Kemendikbudristek pada kebijakan Transisi PAUD-SD Menyenangkan sehingga seluruh Kabupaten/Kota bisa mendukuung dengan baik.

“Kami mewakili lembaga mengucapkan terimakasih kepada seluruh waliwilayah yang telah berhasil memberikan pendampingan sehingga bisa keluar regulasi dan di seluruh daerah dapat melaksanakan kebijakan ini yang dikawal langsung oleh Bunda PAUD”. Ungkapnya.

Nugraheni juga mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini juga secara khsusus diucapkan kepada tim digital kreatif yang bisa memproduksi video yang inspiratif, sehingga bisa memberikan manfaat kepada para penonton dalam melihat capaian Transisi PAUD-SD Menyenangkan di Propinsi Jawa Tengah.

“Secara khusus kami ucapkan terimakasih kepada kapokja 1 dan timnya dan wabil khusus kepada tim digital kreatif yang bisa memproduksi video yang segar dan menyenangkan. Kami berharap kepada tim digital kreatif untuk terus berkarya demi memberikan informasi Kebijakan Merdeka Belajar kepada daerah”. Ungkapnya lagi.

Heri Martono Kapokja 01 mengatakan bahwa apresiasi dari PDM-09 ini merupakan buah dari kinerja dan kolaborasi seluruh waliwilayah yang mendukung dan melaksanakan kebijakan Transisi PAUD-SD Menyenangkan sehingga didukung oeh seluruh daerah di Jateng.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Waliwilayah yang mengawal kebijaan Transisi PAUD-SD menyenangkan ini sehingga regulasi yang diharapkan mendapatkan dukungan di daerah. Semoga tahun depan kebijakan ini terus meningkat dukungannya di daerah”. Harapnya.

Kepada tim digitakl kratif BBPMP Jateng yang memproduksi video kreatif ini kami berika apresiasi yang setinggi-tinggi karena bisa memberikan narasi yang hebat di video.

“Tim digital kreatif BBPMP Jateng telah memberikan nuansa baru dalam penyampaian informasi pendek dan mudah dimengerti pemirsa, membuat informasi PAUD-SD menyenankan dapat dengan mudah diakses”. Tegasnya.

Sementara itu Abimanyu koordinator Digital Kreatif mengatakan bahwa apresiaasi atas video Transisi PAUD-SD Menyenangkan ini mnjadikan para anggota tim untuk semakin tertantang dalam mebuat karya lain yang bermanfaat untuk insan pendidikan.

“Dengan apresiasi ini, kami akan mensolidkan tim kami untuk terus memproduksi video yang kreatif dan inovatif dalam rangka mendukung Kebijakan Merdeka Belajar Kemendikbudristek agar dapat mudah dimenegrti oleh para pemirsa”. Tegasnya.

Dengan apresiasi ini akan menjadi semangat kepada semua jajaran pegawai BPMP Jateng untuk terus berkolaborasi dan berkontribusi lebih semangat lagi pada masa-masa mendatang.