Published On: 16 December 2018Categories: Info Lembaga, ULT news

Sejak dilaunching beberapa bulan yang lalu, keberadaan Unit Layanan Teknis LPMP Jawa Tengah semakin mendapat perhatian dari masyarakat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya masyarakat pendidikan, terutama guru, yang menggunakan layanan ULT.
Dari data yang ada di front office ULT LPMP Jawa Tengah, terdapat 58 layanan yang dilakukan ULT LPMP Jawa Tengah selama bulan November 2018. Dari 58, terdapat dua jenis layanan yang dilaksanakan ULT LPMP Jawa Tengah, yaitu layanan via telepon (34) dan layanan tatap muka (24).

Jenis layanan oleh front office ULT LPMP Jawa Tengah selama bulan November 2018.

Adapun kategori pengaduan yang disampaikan masyarakat terkait 3 hal, yakni NUPTK, PPG, dan Dikmen. Layanan tertinggi diberikan kepada masyarakat terkait Pendidikan Profesi Guru (PPG), yakni 62%. 33% layanan diberikan kepada masyarakat yang menanyakan tentang NUPTK. Sedangkan layanan terkait Dikmen hanya terdapat 5%. (DG)

Kategori pengaduan pada kantor Unit Layanan Teknis LPMP Jawa Tengah