Published On: 8 November 2021Categories: Headline, ULT news

KEPUASAN PENGUNJUNG ULT LPMP JAWA TENGAH

BULAN OKTOBER 2021

  1. Tingkat Penilaian ULT

  1. Kinerja ULT

  1. Persyaratan Layanan

  1. Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan

  1. Waktu Pelayanan (Sesuai jadwal yang diinformasikan)

  1. Pelayanan tidak dipungut biaya layanan

  1. Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama dalam satu pintu layanan terpadu

  1. Kompetensi Pelaksana : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup, Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya

  1. Perilaku pelaksana : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahannya, Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/pemohon

  1. Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan

  1. Sarana dan Prasarana : Kelengkapan dan Kenyamanan Srana dan Prasarana Layanan