KEPUASAN PENGUNJUNG ULT LPMP JAWA TENGAH
BULAN OKTOBER 2021
- Tingkat Penilaian ULT
- Kinerja ULT
- Persyaratan Layanan
- Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan
- Waktu Pelayanan (Sesuai jadwal yang diinformasikan)
- Pelayanan tidak dipungut biaya layanan
- Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama dalam satu pintu layanan terpadu
- Kompetensi Pelaksana : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup, Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya
- Perilaku pelaksana : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahannya, Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/pemohon
- Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan
- Sarana dan Prasarana : Kelengkapan dan Kenyamanan Srana dan Prasarana Layanan