Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Bulan Desember 2021
ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah
- Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember 2021
JENIS PENGUNJUNG |
TATAP MUKA |
ONLINE |
TOTAL |
Guru Paud |
2 |
2 |
|
Guru TK |
1 |
1 |
|
Guru MI |
1 |
1 |
2 |
Guru SD |
15 |
6 |
21 |
Guru SMP |
8 |
5 |
13 |
Guru SMA |
3 |
3 |
|
Guru SMK |
15 |
4 |
19 |
Kepala Sekolah |
8 |
4 |
12 |
Operator Sekolah |
12 |
1 |
13 |
Guru MTs |
1 |
1 |
|
Guru SMA/SMALB/MA/SMK |
1 |
1 |
|
Korwil Kecamatan |
1 |
1 |
|
Karyawan Swasta |
3 |
3 |
- Jumlah Responden/Pengisi Kuesioner ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember 2021
JENIS RESPONDEN |
TATAP MUKA |
ONLINE |
TOTAL |
Guru MI |
1 |
0 |
1 |
Guru SD |
6 |
1 |
7 |
Guru SMP |
2 |
2 |
4 |
Guru SMA |
2 |
0 |
2 |
Guru SMK |
5 |
0 |
5 |
Kepala Sekolah |
2 |
0 |
2 |
Operator Sekolah |
4 |
1 |
5 |
- Tingkat Penilaian ULT
- Kinerja ULT
- Persyaratan Layanan
- Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan
- Waktu Pelayanan (Sesuai jadwal yang diinformasikan)
- Pelayanan tidak dipungut biaya layanan
- Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama dalam satu pintu layanan terpadu
- Kompetensi Pelaksana : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup, Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya
- Perilaku pelaksana : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahannya, Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/pemohon
- Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan
- Sarana dan Prasarana : Kelengkapan dan Kenyamanan Srana dan Prasarana Layanan