Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Bulan Mei 2022
ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah
- Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Mei 2022
JENIS PENGUNJUNG |
TATAP MUKA |
ONLINE |
TOTAL |
Guru TK |
|
1 |
1 |
Guru SD |
6 |
33 |
39 |
Guru SMP |
7 |
8 |
15 |
Guru SMPLB |
2 |
|
2 |
Guru SMA |
4 |
1 |
5 |
Guru SMK |
6 |
5 |
11 |
Guru MA |
1 |
|
1 |
Kepala Sekolah |
9 |
|
9 |
Operator Sekolah |
3 |
2 |
5 |
Pengawas Sekolah |
4 |
|
4 |
Karyawan Swasta |
|
1 |
1 |
Pegawai Negeri |
2 |
|
2 |
- Jumlah Responden/Pengisi Kuesioner ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Mei 2022
JENIS RESPONDEN |
TATAP MUKA |
ONLINE |
TOTAL |
Guru TK |
|
1 |
1 |
Guru SD |
1 |
3 |
4 |
Guru SMP |
1 |
2 |
3 |
Guru SMPLB |
1 |
|
1 |
Guru SMA |
4 |
1 |
5 |
Guru SMK |
3 |
1 |
4 |
Kepala Sekolah |
4 |
|
4 |
Operator Sekolah |
1 |
2 |
3 |
A. Tingkat Penilaian ULT
B. Kinerja ULT
- Persyaratan Layanan
- Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan
- Waktu Pelayanan (Sesuai jadwal yang diinformasikan)
- Pelayanan tidak dipungut biaya layanan
- Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama dalam satu pintu layanan terpadu
- Kompetensi Pelaksana : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup, Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya
- Perilaku pelaksana : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahannya, Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/pemohon
- Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan
- Sarana dan Prasarana : Kelengkapan dan Kenyamanan Srana dan Prasarana Layanan