Published On: 18 December 2023Categories: Berita, Berita Daerah, Headline

Foto: Kepala BBPMP Jateng, Nugraheni Triastuti, SE,.M.Si saat menyerahterimakan Penghargaan Apresiasi Duta Merdeka Belajar Tahun 2023 kepada Kapokja pada Apel Pagi Segar hari Senin (18/12/2023) di Aula Hata

Kota Semarang – – Kepala BBPMP Jateng, Nugraheni Triastuti menyerahterimakan penghargaan Apresiasi Duta Merdeka Belajar Tahun 2023 kepada para Kapokja pada Apel Segar (Apel Senin Pagi Belajar) yang dilaksanakan di Aula Hata pada hari Senin (18/12/2023).

Nugraheni memberikan ucapan selamat kepada tim Kapokja yang atas kerjasama bersama timnya telah mendapatka piagam penghargaan dari PAUDDIKDASMEN Kemendikbudristek 2023 dalam beberapa kategori.

Nugraheni membacakan Apresiasi Duta Merdeka Belajar Tahun 2023 dengan kategori :

1. Video Lagu Duta Merdeka Belajar Terbaik 2023, diserahkan ke ketua digital creative, Abimanyu.

2. Peningkatan Kapasitas SDM UPT Terbaik 2023 Kapokja 1, Heri Martono

3. Implementasi Tugas Pokok dan Fungsi UPT Terbaik 2023 Kapokja 3, Dedy Gunawan

4. Pencapaian Tujuan UPT Terbaik 2023 Kabag Umum, M. Adi Hartono

5. Dampak Pemangku Kepentingan terbaik 2023. Kapokja 2, Alif Noor Hidayati

6. Pengelolaan Barang Milik Negara terbaik, ketua tim ZI WBK WBBM, Putut Joko Wibowo.

Pada Apel Segar Pagi hari Senin kali ini juga di ikuti oleh rombongan UPT yang sedang melaksanakan Kunjungan studi patok dari BPMP Sumatera Selatan dan BPMP Jambi, yang sedang melaksanakan belajar praktik baik tentang WBBM.

Nugraheni mengatakan rasa sangat bangga dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi tim Kapokja dan seluruh warga BBPMP Jawa Tengah dalam meraih penghargaan dari PAUDDIKDASMEN Kemendikbudristek 2024.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa kita telah melakukan tugas dan fungsi kita dengan baik, serta berkontribusi dalam dunia pendidikan di Jateng”. Ungkapnya.

Nugraheni berharap penghargaan ini dapat memberikan keberkahan dan inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam mengimplementasikan kebijakan pendidikan yang lebih baik di masa depan.

“Mari kita jadikan penghargaan ini sebagai cambuk bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas pelayanan pendidikan kepada masyarakat. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian semua.” Ungkapnya lagi.

Wakil dari Kapokja 2, Alif Noor Hidayati, yang menerima penghargaan dari dari Kepala BBPMP Jateng mengatakan.

“Sangat luar biasa rasanya bisa menerima penghargaan ini atas nama Kapokja 2 dan BBPMP Jawa Tengah. Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari tim ini dan meraih penghargaan dalam kategori peningkatan kapasitas SDM UPT terbaik”. Ungkapnya.

Prestasi ini tak lepas dari kerja sama dan kolaborasi yang baik antara seluruh warga BBPMP Jawa Tengah. Kami berharap penghargaan ini menjadi dorongan bagi kita untuk terus berinovasi dan memperbaiki kualitas pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh tim Kapokja dan warga BBPMP Jawa Tengah yang telah bersama-sama berjuang dan berkontribusi di bidang pendidikan. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi peningkatan mutu pendidikan.” Ungkapnya lagi.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kolaborasi serta kerja keras seluruh warga BBPMP Jawa Tengah. Kepala BBPMP berpesan agar penghargaan ini dapat memberikan keberkahan dan inspirasi bagi mereka untuk terus berkolaborasi dan mengimplementasikan kebijakan pendidikan yang lebih baik di tahun-tahun yang akan datang.