Published On: 25 September 2023Categories: Berita, Berita Daerah, Headline

Foto:Kadisdikbud Provinsi Jawa Tengah, Dr. Uswatun Hasanah dan Kepala BBPMP Jateng, Nugraheni Triastuti, SE,.M.Si Berikan Pesan Inspiratif Kepada Kontingen GSI Provinsi Jateng.

Kota Semarang – – Suasana semangat dan inspirasi memenuhi Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jateng hari Minggu (24/9/2023) saat Uswatun Hasanah, Kadisdikbud Provinsi Jawa Tengah, dan Nugraheni Triastuti, Kepala BBPMP Jateng, memberikan pesan yang menggugah kepada Kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) yang akan mewakili Provinsi Jawa Tengah di tingkat nasional.

Dalam pidatonya, Uswatun Hasanah mengingatkan para pemain tentang perjalanan mereka yang luar biasa dalam kompetisi GSI tingkat provinsi.

“Meskipun sebelumnya mereka bermain dalam tim yang berbeda, saat ini, mereka harus bersatu sebagai Tim Jawa Tengah. Pesannya jelas: dalam sepak bola, kerja tim adalah kunci kesuksesan”. Pesannya.

Selama 23 hari ke depan, para pemain akan menjadi satu keluarga, membangun kerukunan, kebersamaan, dan saling memberi manfaat satu sama lain. Uswatun Hasanah meyakinkan mereka bahwa mereka adalah yang terbaik dari semua kontestan GSI tingkat Jawa Tengah.

Pemusatan latihan ini mungkin memerlukan pengorbanan, tetapi ini adalah langkah penting untuk mengasah kemampuan individu, kerja tim, dan korsa. Tujuannya jelas: kembali dengan prestasi yang membanggakan saat GSI tingkat nasional.

Uswatun Hasanah juga menekankan pentingnya kedisiplinan diri dan belajar dari para pesepakbola ternama dunia seperti Messi dan Ronaldo. Pesannya menggugah semangat para pemain untuk meraih cita-cita mereka.

Sementara itu, Nugraheni Triastuti, Kepala BBPMP Jateng, memberikan sambutan yang penuh semangat. Beliau berharap Jawa Tengah dapat melanjutkan tradisi juara, mengingat prestasi gemilang mereka sebagai juara nasional pada edisi sebelumnya.

“Kami berharap dan mendorong para pemain untuk menjaga semangat juang yang tinggi selama pertandingan di tingkat nasional”. Pesannya.

Dengan dukungan yang kuat dari kepala daerah, pelatih, dan orang tua, para pemain diharapkan dapat meraih prestasi gemilang dalam kompetisi GSI tingkat nasional dan membawa kebanggaan bagi Provinsi Jawa Tengah.

“Semua ini adalah langkah menuju masa depan yang cerah dalam dunia sepak bola Indonesia”. Pesannya.